sms gratis

Minggu, 16 September 2012

Menjadi Istri Idaman

Anda ingin menjadi istri Idaman,  itu terserah Anda dan suami Anda untuk menentukan  hubungan Anda, ingat bahwa pernikahan adalah kemitraan, jadi suami Anda perlu melakukannya juga :

Jadilah diri sendiri
Suami anda suka dengan apa yang ada dalam diri anda, kekurangan dan kelebihan anda. Tapi anda juga harus pintar pintar untuk menempatkan diri, dan menjaga sikap dan perilaku anda.
    
Ekspresikan perasaan dan Keinginan Anda
Jika Anda menginginkan sesuatu, sampaikan. Jika ada sesuatu yang salah, katakan. Berkomunikasi dengan tenang, jelas dan langsung untuk membahas kebutuhan dan tujuan, termasuk membahas pertimbangankeluarga, tentang memiliki anak-anak. Hubungan Suami Istri akan baik bila masing-masing pasangan dengan tenang dapat mengekspresikan emosi mereka.

Menjaga kehidupan seks Anda menarik.  
Pastikan untuk mendiskusikan kehidupan seks Anda bersamanya. Juga, jangan takut untuk membahas apa pun yang menarik tentang kehidupan sex anda, keintiman fisik sama pentingnya dengan pernikahan sebagai keintiman emosional.
 
Menerimanya.  
Hanya dengan menerima dia sebagai dia, Dia adalah individu yang berkembang, sama seperti Anda. Bantu dia tumbuh ke arah yang dipilihnya, dan memberinya kesempatan untuk membantu Anda.

Mengelola stres.  
Pria dan wanita menghadapi stres sepanjang hari dan setiap hari. Lakukan apa yang Anda bisa untuk membantu satu sama lain.

Berikan apa yang dia butuhkan. 
Jika ia membutuhkan seks, berikan seks kepadanya seperti yang ia inginkan. Jika ia membutuhkan waktu untuk bersama Anda, berikanlah. Jika ia membutuhkan Anda untuk mendengarkan, dengarkanlah setiap kata yang ia sampaikan termasuk kata-kata yang tidak diucapkannya. Jika ia membutuhkan rasa hormat, berikanlah rasa hormat Anda. Kuncinya adalah untuk belajar tentang kebutuhan suami Anda. Tanyakan padanya apa kebutuhannya. Mmemberi tanpa syarat. Anda memberinya karena Anda mencintainya dan dia layak untuk dicintai oleh Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar