sms gratis

Sabtu, 03 November 2012

Beautiful and Healthy Eyes

Eyes are the windows to your soul. That’s’why, kita harus merawat mata dan sekitar mata kita agar selalu terlihat menarik dan cemerlang. Dari mata turun ke hati 
  • Mata yang capek nggak akan terlihat menarik. Minimal tidur 8 jam untuk remaja itu penting banget. Jangan terlalu diforsir melihat screen TV/computer/smartphone/tablet karena selain membuat otak kita tetap terjaga, mata juga bekerja lebih keras. Kurang istirahat adalah faktor terbesar terbentuknya kantong mata dan menggelapnya bagian sekitar mata.
  • Kalau sedang menonton TV/main computer/smartphone/tablet, tidak boleh dalam keadaan gelap total. Pencahayaan harus memenuhi ruangan tapi tidak secara langsung mengarah ke screen. Ingat untuk banyak berkedip saat melakukan aktivitas tersebut. Istirahat secara berkala dengan memandang ke arah lain.
  • Banyak mengkonsumsi wortel, apel, jeruk,kiwi dan tomat. Vitamin A, C dan E bagus untuk menjaga kesehatan mata.
  • Buat cewek, jangan lupa untuk selalu membersihkan make up sebelum tidur. Sisa eye shadow, eyeliner dan mascara harus terhapus bersih. Bersihkan dengan pembersih khusus mata sebelum mencucinya dengan facial wash. Lakukan dengan extra lembut karena mata dan daerah sekitarnya itu lebih sensitive. Jangan menarik dan menggosok terlalu kencang karena akan membuat kulit menjadi lebih elastic dan menyebabkan terjadinya keriput.
  • Alkohol dan rokok bisa menyebabkan penuaan dini. Keriput akan cepat muncul dan bagian mata menjadi terlihat jauh lebih tua.
  • Selalu memakai kacamata hitam dengan lensa yang bisa menangkis UV rays yang berbahaya bila terlalu sering terkena mata.
  • Pertolongan pertama untuk mata yang sembab dan terlihat capek adalah kantung teh yang basah (tapi tidak menetes). Tutup mata dan letakkan kantung teh di atas kelopak mata. Kafein dalam kantung teh membantu menyegarkan mata. Irisan kentang dan timun yang diletakkan di atas kelopak juga bisa membantu membuat mata terlihat fresh dan menetralkan kegelapan di bawah mata.
Link Terkait :
1. find-out-your-best-bra
2. handbags most favourite fashion item
3. how to organize your shoes
4. trend alert studs on black
5. Lucious-lips-for-boys-and-girls
6. the-rules-of-colors-and-prints.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar